Pasar Kotaku

Click the image for source

Apa sih yang dipikirkan tentang pasar? Hm, tempat jual beli. Ya gitu sih biasanya orang kalau ngomong. Tapi pernah kepikiran gak sih kalau pasar bisa lebih seru daripada tempat jual beli? Meskipun pada intinya memang tempat jual beli, tapi kita juga bisa cari hiburan di pasar, loh. Gimana tuh? Ya udah, baca aja deh di sini. Continue reading

Internet oh

Berbicara tentang internet, minggu lalu terjadi peretasan pada provider nasional. Mahalnya harga internet menjadi alasannya. Ya, bagaimana tidak? Adanya pembagian kuota untuk jaringan dan konten yang diberikan menjadikan kebingungan tersendiri. Tentunya sudah tahu dong, provider apa itu. Continue reading

Personal Branding? Hm…

Sudah 2017 dan personal branding harus tetap berjalan. Saya sendiri masih bingung mengapa orang begitu bersemangat dengan sesuatu hal, tetapi di sisi lain malas. Mungkin karena malas adalah sifat yang manusia punya, jadi jika ia mempengaruhi terlalu banyak maka akan membuat manusia terbuai. Saya sendiri sekarang sedang dilemanya untuk mengikuti keinginan saya, keinginan orang tua, atau keinginan lain. Yah, semua pilihan ada di saya. Continue reading

Tren Content 2017?

s

Tren 2017? Apa, ya? Mungkinkah akan seperti “OM TELOLET OM”? Hihihi. Ketika memikirkan tren, yang ada malah saya terpikirkan kata-kata itu. Mengingat ketika saya di jalan, sepanjang jalan banyak anak kecil mengangkat kertas bertuliskan kata-kata OM TELOLET OM. Bahkan ada yang sampai membuat spanduknya dan menuliskannya di atap rumah menggunakan pilok. Wah, wah. Ada-ada saja, hihihi. Continue reading

Nge-BLOG! (Again)

2

Kembali ngeblog setelah vakum lama bukanlah hal mudah. Saya harus menyesuaikan ini itu dan apa yang ada (ini versi saya). Namun saya menjalaninya dengan enjoy dan tidak membuatnya pusing. Oke, karena ini posting perdana saya tentang *ehem (lihat tags) maka saya akan menceritakan sedikit tentang motivasi terbesar saya untuk ngeblog tahun 2017. Continue reading