Ceria di Kampung Pelangi

IMG_20170713_124357[1]

Salah satu sudut di Kampung Pelangi

Sudah tahu kampung pelangi di Semarang, kan? Yang sedang hits sampai dunia internasional pun tahu. Wah, saya sendiri tidak menyangka sih kalau kampung yang tadinya biasa saja bisa jadi hits seperti itu. Ya maklum sih, kampungnya tinggi jadi unik. Lagipula, ini satu kampung loh!

IMG_20170713_130403[1]

Memang, kampung pelangi ini adalah proyek pemerintah. Saya dengar dari penduduk setempat, ini adalah permintaan ibu walikota yang menginginkan ada kampung yang warna-warni. Kemudian terwujudlah kampung pelangi yang terletak di Wonosari ini. Cantik dan elok dipandang, memang. Dan yang mengecat atau menggambar juga dari penduduk setempat, katanya.

Ada beberapa tempat di sini yang tidak bisa dijangkau motor (terlalu mblusuk). Saya sih mikirnya juga, “Trus kalau ke sini jalan kaki?” Maklum lah, saya kan belum pernah ke sini sebelumnya, jadi kaget. Hihihi.

Banyak gambar menarik yang bisa dijadikan objek foto. Atau gazebo di atas rumah, seperti lantai dua rumah. Atau payung warna-warni di atas jembatan. Ini adalah pemandangan yang asyik dan bagus untuk difoto, banget.

Yo konco-konco, dolan Semarang!

Advertisements

4 thoughts on “Ceria di Kampung Pelangi

  1. Kayaknya masih belum berani main ke semarang saya ha ha ha…. tapi ide tentang kampung pelangi bagus. Apalagi bisa sampai internasional. Keren. ๐Ÿ˜€

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s