Pasar Kotaku

Click the image for source

Apa sih yang dipikirkan tentang pasar? Hm, tempat jual beli. Ya gitu sih biasanya orang kalau ngomong. Tapi pernah kepikiran gak sih kalau pasar bisa lebih seru daripada tempat jual beli? Meskipun pada intinya memang tempat jual beli, tapi kita juga bisa cari hiburan di pasar, loh. Gimana tuh? Ya udah, baca aja deh di sini. Continue reading

Advertisements

Internet oh

Berbicara tentang internet, minggu lalu terjadi peretasan pada provider nasional. Mahalnya harga internet menjadi alasannya. Ya, bagaimana tidak? Adanya pembagian kuota untuk jaringan dan konten yang diberikan menjadikan kebingungan tersendiri. Tentunya sudah tahu dong, provider apa itu. Continue reading