Personal Branding? Hm…

Sudah 2017 dan personal branding harus tetap berjalan. Saya sendiri masih bingung mengapa orang begitu bersemangat dengan sesuatu hal, tetapi di sisi lain malas. Mungkin karena malas adalah sifat yang manusia punya, jadi jika ia mempengaruhi terlalu banyak maka akan membuat manusia terbuai. Saya sendiri sekarang sedang dilemanya untuk mengikuti keinginan saya, keinginan orang tua, atau keinginan lain. Yah, semua pilihan ada di saya.Sebagai manusia memang kita tidak bisa adil karena hanya Allah yang Maha Adil. Saya sendiri punya banyak rencana, tapi tak semua bisa terlaksana. Ada yang harus pending, ada yang harus diganti atau direpair sedikit. Ya memang kadang kita sudah prinsopnya kuat tapi masih kalah dengan keadaan atau memang terpepet karena hal lain.

Kalau masalah brand, itu dari kita sendiri. Mau jadi apa sih? Orang mau mengenal kita karena apa? Itu dari diri kita sendiri. Tidak usah muluk-muluk, orang mengenal kita sebagai pribadi yang simpel dan suka ngeblog dengan genre komedi misalnya. Bisa saja, bukan?

16 thoughts on “Personal Branding? Hm…

  1. “Aku ini mau jadi apa sih?” *nanya ke diri sendiri kemudian bingung.

    Nah aku pun dilema begitu. Punya banyak rencana tapi tidak semua terlaksana. Ingin memenuhi keinginan yang lain tapi di satu sisi aku pun punya keinginan sendiri yang bersebrangan

  2. Keadaan kadang tidak sesuai harapan. Maafkan saja. Percaya pasti itu yang terbaik. Tapi memaafkan keadaan bukan berarti mengalah, lawan malas. Lakukan yang terbaik pada setiap rencana. Lalu ikhlaskan.
    You have everything you need if you just believe.
    Semangat! @ge1212y

Silakan berkomentar :)

