Satu Kata : Pusing!

pusing

Entah, akhir-akhir ini saya suka mendengarkan drop yang begitu ‘menjadi’. Apalah artinya, tapi saya hanya menikmatinya. Setelah jatuh sakit pada Jumat lalu dan masih terasa sampai sekarang, saya lebih sering berpikir. Entah, entah. Mungkin pula sakit saya karena pikiran sampai-sampai pusingnya begitu terasa. Dan mungkin tulisan ini hanya sebagai penguat rindu saya terhadap lagu lama, menulis yang begitu saya inginkan.

Ada banyak alasan mengapa pusing bisa terjadi. Namun yang terjadi Jumat lalu sangalah mengganggu saya. Tidak kuat bangun seharian membuat saya seperti orang malas nan manja, padahal hanya sendiri saja. Sampai-sampai harus menangis dan meminta bantuan agar bisa beraktivitas. Tidak pernah terjadi sebelumnya, rasanya ini baru pertama. Atau pernah tapi lupa?

Malam ini hujan, dan tulisan saya tidak jelas. Setelah makan makanan yang menurut saya saya inginkan, malah saya pusing. Entah, saya sendiri juga bingung dan tidak tahu mengapa. Sebenarnya feeling akan sakit saya dapatkan pada Kamis malam, tapi saya acuh dan memilih untuk cepat tidur karena saya pikir setelah bangun akan segar kembali seperti biasa. Tapi apa daya, pusing yang sangat memaksa saya seharian berbaring.

Pesan : jangan abaikan alarm dari tubuh

Silakan berkomentar :)

