Tren Content 2017?

s

Tren 2017? Apa, ya? Mungkinkah akan seperti “OM TELOLET OM”? Hihihi. Ketika memikirkan tren, yang ada malah saya terpikirkan kata-kata itu. Mengingat ketika saya di jalan, sepanjang jalan banyak anak kecil mengangkat kertas bertuliskan kata-kata OM TELOLET OM. Bahkan ada yang sampai membuat spanduknya dan menuliskannya di atap rumah menggunakan pilok. Wah, wah. Ada-ada saja, hihihi.

uBerdasarkan salah satu mesin pencarian, yaitu ehem… google, mengenai tren content 2017, maka yang keluar kebanyakan adalah tentang marketing. Kalau menurut saya sendiri kedepannya akan seperti apa? Hm.. Seperti fenomena-fenomena challenge di tahun 2016. Nah, maksudnya apa? Maksud saya, tren yang akan terjadi akan ada secara tiba-tiba dan banyak yang baru. Tapi apakah iya?

Well, saya sendiri tidak bisa memprediksi apa yang akan menjadi tren pada tahun ini. Namun saya pikir untuk blog, yang akan menjadi tren adalah blog tentang travelling, makanan, dan fashion. Mengapa demikian? Jadi begini…

. Blog tetang Travelling
Tayangan televisi sekarang sudah banyak yang menyajikan tayangan travelling. Itu semakin membuat kita bertanya-tanya tentang tempat yang tertera di layar televisi. Sudut-sudut menarik selalu ditampilkan, dan itu membuat daya tarik tersendiri.
Kemudian, orang akan tertarik untuk mencari tahu lebih banyak tetang tempat tersebut melalui blog. Simple, bukan?

.Blog tentang Kuliner
Setiap orang butuh makan untuk hidup, maka dari itu makanan pasti akan selalu dicari. Di televisi juga banyak sekali acara tentang kuliner. Entah itu hanya icip-icip atau masak-masak.
Biasanya, blogger yang suka masak akan menulis resep makanan atau blogger yang suka icip-icip akan menulis tentang rekomendasi tempat makan. Nah, inilah gunanya.

.Blog tentang Fashion
Berbicara mengenai fashion memang tidak ada habisnya. Lihat saja, tren fashion akan selalu berganti. Jika tidak, apa gunanya parade fashion?

Nah, sekian yang bisa saya tulis tentang tren content 2017. Saya pikir sih sudah cukup, tapi kalau kurang cukup ya dicukup-cukupkan. Hihihi,
Salam blogger!
eh,
Salam-salaman.
*dang *biar kayak hutata #ups 😀

15 thoughts on “Tren Content 2017?

    • haha.. iya benar. itu yang saya rasakan. sepanjang jalan hanya ada anak kecil teriak om telolet om, bahkan sampai saat ini.

Silakan berkomentar :)

