Be Patient, It’s Just a Dream.

1

Sebuah mimpi yang hampir menyerupai mimpi lain. Saya tidak mengerti mengapa muncul lagi mimpi semacam ini. Apakah ini pertanda bahwa kami tidak sedang baik-baik saja? Atau ada hal lain dibalik ini semua? Saya sendiri tidak mengerti mengenai mimpi yang saya pikir menghantui saya. Beberapa minggu yang lalu saya mimpi namun hal berbeda dengan inti sama, dan sekarang saya hanya bisa diam karena itu hanya mimpi.

Orang bilang bahwa mimpi adalah bunga tidur. Namun mengapa mimpi itu terasa nyata? Saya takut. Beberapa kali mimpi saya sudah ada yang hampir menyerupai nyata dan nyata itu terasa seperti mimpi. Apakah ini pertanda masa depan atau apa? Saya bingung bagaimana mengungkapkannya. Hanya saja, mimpi terjadi berdasarkan kejadian kita sehari-hari, itu yang saya tahu.

Kini saya hanya bisa berdoa dan berusaha karena saya hanya ingin yang terbaik untuk diri saya. Saya harap mimpi itu hanya sebagai penghias tidur saya dan tidak akan terpikirkan lagi atau sebagai angin lalu.

2 thoughts on “Be Patient, It’s Just a Dream.

Silakan berkomentar :)

