Nge-BLOG! (Again)

2

Kembali ngeblog setelah vakum lama bukanlah hal mudah. Saya harus menyesuaikan ini itu dan apa yang ada (ini versi saya). Namun saya menjalaninya dengan enjoy dan tidak membuatnya pusing. Oke, karena ini posting perdana saya tentang *ehem (lihat tags) maka saya akan menceritakan sedikit tentang motivasi terbesar saya untuk ngeblog tahun 2017.

Well, saya mungkin tidak terlalu ngoyo lagi tentang tulisan dan bagaimana harus menulis atau bagaimana harus ngeblog dan bagaimana seharusnya bla bla bla. Saya dibawa asyik saja sesuai dengan keinginan saya yang ingin menulis ini itu dengan gaya bahasa campuran seperti ini. Itu bukan karena saya malas berpikiran untuk membuat sebuah tulisan formal. Tetapi seperti yang kalian tahu bahwa ini blog saya andΒ that’s up to me.

Mungkin berawal dari akhir tahun kemarin yang saya tidak sengaja memukan single dari seorang penyanyi Korea Selatan dan akhirnya saya suka lagu itu. Kebetulan karena lagunya berbahasa Inggris, jadi saya mudah untuk menelaah dan cepat sukanya. Tapi karena itu juga, saya juga jadi suka lagu-lagu dia yang lain gitu loh. Ah, ini apaan sih. Let’s back to main topic.

Jadi untuk kedepannya saya akan menulis apa, itu terserah saya. Dan motivasi saya apa? Saya ingin berbagi. Itu saja. Karena seperti yang kalian tahu bahwa manusia itu harus selau berbagi. Apapun itu. Kalau kita berbagi, itu indah sekali. Kita bisa mengisi satu sama lain ketika berbagi.

Nah, intinya berbagi itu indah. πŸ™‚

4 thoughts on “Nge-BLOG! (Again)

Silakan berkomentar :)

