My Comeback

Hi, guys. So today, saya baru menulis untuk blog ini setelah sekian lama vakum. Untuk yang menanyakan kenapa vakum, tolong tidak usah penasaran karena ini privasi. Yang jelas, saya masih ingin menulis blog dan menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya ke dalam blog ini.

Ribuan cerita telah terjadi selama saya tidak menulis di blog. Entah itu tentang pendidikan saya, tentang bagaimana itu kerjaan, atau yang lain. Termasuk pula masalah hati. *ups

Tentunya di comeback kali ini saya tidak akan berbicara banyak karena nantinya akan ada cerita baru besok-besok atau setelah saya update ini. Dan sebagai pembuka, saya akan memberitahu tentang apa yang terjadi pada 1 Januari 2017 (pengalaman) :

Jadi pada malam hari tanggal 31 Januari 2017, saya bersama teman saya pergi. Niatnya sih mau kumpul-kumpul saja sama teman yang lain. Tetapi karena terbawa suasana malah jadi asyik nonton kembang api dan berikut ini fotonya (sorry for blur because the person that takes this picture is not a professional photographer) :

p_20170101_000239

p_20170101_001400

Ya, inilah posting saya hari ini sebagai pembuka dan comeback setelah sekian lama saya tidak posting tulisan di sini. See you, guys! 😉

Advertisements

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s