Sepatuku

IMG_20160316_204545[1]

Sepatu saya

Yap, sepatu saya warnanya putih semua! Then, saya bingung banget ketika pertama menyadari bahwa semua sepatu yang saya pakai berwarna putih. Bukan kenapa-kenapa, sih. Tapi karena menjaganya agar warnanya tetap putih, membuat saya berpikir ngeri atau semacamnya jika sepatunya terinjak atau terkena sesuatu, meskipun hanya sedikit. Aneh? Ya begitulah, namanya juga sepatu putih.

Saya baru menyadari pentingnya merawat sepatu ini, ketika saya berada di sebuah perjalanan dari SPBU menuju rumah. Sudah saya rancang sedemikian rupa kata-katanya tetapi ketika hendak menuliskannya, malah ini yang terjadi. Haha.. Kadang hidup itu memang aneh, tetapi ya sudahlah.

Memang sepatu-sepatu ini baru saya pakai, beberapa bulan yang lalu saya membeli sepatu putih tidak bertali. Sedangkan sepatu yang bertali adalah sepatu mama saya yang lama tidak terpakai. Kini, saya sayang kalau keduanya kotor. Meski kata orang, kalau sudah dipakai kotor itu wajar. Ya kalau sepatu hitam sih tidak apa-apa, kan ada semir sepatu yang warnanya hitam. Nah ini, putih..

4 thoughts on “Sepatuku

Silakan berkomentar :)

