Halo Blogger

blog.jpg

Sebagai blogger, undangan untuk menghadiri suatu acara tentu diharapkan. Begitu pula saya. Blogger dan segala pamornya saat ini mungkin sudah banyak beritanya. Terlebih ada acara-acara yang mengundang blogger, tentu sangat menguntungkan kedua pihak. Selain karena blogger ‘lebih dianggap’, dia juga bisa jadi ‘tahu lebih dulu’. Alasan lain adalah, si pengundang senang karena nantinya si blogger akan menceritakan apa yang menjadi bahasan di pertemuannya sehingga informasinya bisa diketahui banyak orang dengan cepat.

Pernah gak sih, saya datangΒ ke acara blogger yang pakai undangan gitu? Jawabannya. Sepertinya saya belum pernah datang. Seingat saya sih belum pernah. Haha.. Jangan dipikir saya bisa datang ke acara seperti itu semasa kuliah. Kuliah saya padat, kayak lemburan orang kerja karena full time. Baru bisa ikut acara-acara macam kopdar saja kalau tidak nekat ‘pulang gasik’ alias selesai kuliah cabut dari kampus juga tidak bisa.

Maka dari itu, saya berharap bisa mengatur waktu dan jadwal kembali supaya bisa meluangkan waktu ke acara-acara macam blogger dapat undangan -kalau ada yangΒ undang-. Haha.. Dan, begitulah.

18 thoughts on “Halo Blogger

  1. “Pulang Gasik” itu maksudnya apa? πŸ˜‚

    Btw, rada ribet juga , sih, undangan ada tapi waktunya yang belum tentu ada. Aku juga takutnya begitu, suatu hari dapat tuh undangan blogger yang ditunggu-tunggu, e malah nggak bisa hadir karena terkendala waktu. πŸ˜‘

  2. Wah saya dulu malah kuliah belom kenal blog hehe πŸ™‚
    Ya kapan2 anggota liga ini rame2 bikin acara online aja, untuk menjembatani kendala lokasi dan waktu
    @ge1212y

Silakan berkomentar :)

