Twitterku Kok . . . ?

Untitled

Hello, readers! I’m gonna tell you about something, my twitter account. So, in a few days I don’t do update for my twitter account. And I think, that’s not a big problem. But when I’m aware, I know that I miss some news or moment. Maybe for you, that’s like ‘ah, whatever’. Yeah, I agree because some news can I get from television, radio, or sites that give information about news. Then, how about my twitter? Um, like a screenshot above, I think my twitter account is just like ‘place to throw my blog link’.

Sekian lama saya tidak update status di twitter. Mungkin kalau kalian mengikuti twitter saya, akan ada pemberitahuan tentang update twitter terbaru saya. Ya paling cuma sebar link. Terlebih karena saya mengikuti LBI, saya juga akan update dengan banyak mention yang berujung link atau semacamnya. Dan hasilnya, twitter saya seperti semacam ‘tempat buang sampah’ yang berupa link blog saya, karena pembaharuan blog bisa muncul di twitter jika fitur sharingnya saya saya aktifkan.

Memang saya dulu waktu awal membuat twitter saya isi dengan tulisan-tulisan saya sendiri, curhat pendek, atau quotes. Namun seiring dengan perkembangan zaman, saya mulai memikirkan hal lain tentang twitter saya. Mengikuti beberapa akun kota untuk mencari kegiatan, mengikuti beberapa akun komunitas atau universitas untuk sekedar informasi menarik atau bahkan kopdar. Yah, seperti itulah.

Sekarang, akun twitter saya sudah seperti ‘tidak terawat’. Saya jadi sedih. Saya merasa bahwa akun twitter ini terbelangkai karena membuat saya jenuh. Mungkin karena saya banyak mengikuti akun-akun berita, jadi akun teman-teman saya tenggelam. Haha.. Tapi saya pikir berita itu penting, jadi saya tetap mengikutinya.

Dan sekarang, mungkin saya akan sadar bahwa twitter bisa digunakan lebih dari yang saya bayangkan. Semoga saja akun ini akan berjalan seperti dahulu lagi.

2 thoughts on “Twitterku Kok . . . ?

Silakan berkomentar :)

