Kantor Pos Sekarang

IMG_20160225_105954

Kantor Pos

Pilihan saya untuk mengirim paket maupun surat jatuh pada Pos. Dari dulu sampai saat ini, saya tidak berpaling dari Pos. Saya yakin semua orang kenal dengan Pos, karena jika dilihat dari sejarahnya yang sudah begitu lama berdiri. Namun semenjak adanya jasa pengiriman lain seperti Tiki, JNE, Pandu Logistic, Sicepat, EMS Indonesia, RPX Holding, Wahana, atau ESL Express, PT. Pos Indonesia tidak pernah padam dan terus bertahan.

Dulu waktu saya masih SD, saya suka mengirimkan kartu pos untuk kuis-kuis dari majalah. Ada banyak kuis yang saya ikuti, sayangnya hanya sekali saya menang dan mendapatkan haidah handuk yang sekarang entah kemana handuknya. Selain itu, saya juga sering berkirim surat untuk teman maupun adik saya. Saya ingat, dulu waktu kantor pos sudah tutup, untuk mencari prangko di luar perlu susah.

Sekarang, saya masih mengirim barang lewat pos. Mengirim surat maupun paket. Dan sekarang sudah banyak sekali yang bisa dikirim lewat Pos. Produk Pos Indonesia bisa dibaca di sini. Kalau berbicara produk pos, saya malah jadi teringat tentang ngabuburit tahun lalu. Dan senangnya saya memakai jasa Pos, biayanya murah. Sering saya menggunakan jasa pos untuk mengirim pesanan saya di toko online, seperti di bukabuku.com ada layanan pengiriman dari pos dan saya senang sekali ketika melihatnya.

page

ini dia kiriman dari buka buku melalui pos

Saat saya ke kantor pos, tak lupa pula saya melihat ke sekeliling. Ya, karena di kantor pos memiliki layanan internet kecamatan. Untuk ini, saya belum pernah mencobanya. Disediakan beberapa komputer dan kita bisa berinternetan di sana.

Bayar-bayar sesuatu juga bisa dilakukan di kantor pos, seperti yang tertuang dalam gambar di bawah ini.

IMG_20160225_110000

Selain itu, sekarang kantor pos juga melayani pengembalian barang ke salah satu situs toko online, yaitu Zalora. Asyik, kan. IMG_20160225_110147

Nah, yuk, ke kantor pos! 😀

2 thoughts on “Kantor Pos Sekarang

Silakan berkomentar :)

