Story to Sleep

sleep1

sumber : klik gambar

The imagination that shown when you will sleep, it means nothing except just your story to sleep. Kadang saya merasa bahwa saya belum bisa tidur karena ada sesuatu yang mengganjal. Tetapi saya bingung, apakah sesuatu itu. Karena itu tidak bisa diukur dengan pikiran, terlebih banyak bayang-bayang menghantui sebelumnya. Seperti kejadian yang telah berlalu, atau bahkan mungkin membayangkan tentang masa depan.

Seperti ada yang menghalangi jalan untuk tidur ketika sesuatu hal yang mendekat untuk dirasakan ada dalam genggaman, kemudian dia akan terbang pergi entah ke mana. Saya sendiri bingung apakah perasaan itu ada atau tidak, karena semua terlihat seperti nyata. Semua terjadi ketika mata akan terpejam hingga mata terpejam. Namun ketika membuka mata kembali, seolah ada yang ingin dipegang, ada yang ingin dipertahankan.

Semua orang ingin tidur nyenyak, begitu pula saya. Saya ingin tidur tanpa bayang-bayang yang mengganggu. Meski saya sudah berdoa sebelum tidur, tetapi tetap saja ada bayang-bayang yang mengganggu dan sepertinya perlu diusir. Tentu saja, perlu diusir karena membuat terpikir. Tentu saja, saya merasa ada yang aneh ketika bayangan yang mulai lewat meraba-raba kehidupan nyata ini. Seperti halnya ketika kita merasakan de ja vu. Tetapi mengapa hal tersebut harus terjadi?

6 thoughts on “Story to Sleep

    • Harusnya sih tidak usah memikirkan yang tidak jelas. Tetapi kadang pikiran itu muncul sendiri. Kan jadi bingung juga. ‘.’

  1. Kalau aku nih, ya.. Misal nggak bisa tidur dan berasa kayak ada yang ganjal.. Alternatifnya dengerin musik jaz ataupun akustik, dan yang lebih ampung lagi.. dengerin tilawatil Qur’an. Nah, abis itu pasti biasa tidur nyenyak. 😀

Silakan berkomentar :)

