Happy 6th Years!

tigaaa surprise

Hurray! My WordPress blog is turn to 6th years! Thanks for my readers and viewers. I’m so happy for having you. Saya sudah banyak bercerita tentang blog saya pada ulang tahun-ulang tahun sebelumnya. Maka untuk saat ini, saya hanya ingin posting singkat saja. Ah, singkat? Haha.. Saya sadar bahwa selama ini juga posting saya banyak yang singkat sih. Saya hanya ingin berceloteh.

Enam tahun itu kalau diibaratkan dengan manusia, maka dia sudah harus siap untuk masuk sekolah dasar. Nah, tetapi ini blog. Saya sih merasanya bahwa enam tahun untuk blog itu adalah sebuah angka yang cukup besar. Karena saya merasa bahwa tidak mudah untuk menjaga konsistensi dalam ngeblog.

Ngeblog itu tidak hanya butuh materi yang ditulis, tetapi juga kuota internet. Karena blog berada di dunia maya. Selain itu juga perlu laptop atau gadget untuk menguploadnya. Yah, begitu lah. Pula memerlukan listrik. Ribet? Ah, sebagai orang yang hidup pada masa sekarang ini, saya rasa tidak.

Saya harap saya bisa konsisten dalam ngeblog, meski hanya ada beberapa tulisan saja, tetapi saya harap para pembaca dapat mengambil pelajaran dari situ, berpikir lebih.

8 thoughts on “Happy 6th Years!

Silakan berkomentar :)

