Tergoda Kaus Kota

IMG_20151215_111238

foto kaus pribadi

Saya memiliki beberapa kaus yang bertuliskan nama kota-kota tertentu, seperti Jogja, Semarang, Bandung, dan Blora. Semua saya beli ketika saya berkunjung ke kota tersebut. Tetapi tidak untuk Blora dan Bandung. Karena kaus bertuliskan kota Bandung adalah pemberian dari adik saya dan kaus bertuliskan Blora berasal dari kota saya sendiri, jadi kalau saya bilang berkunjung ke Blora nanti kan lucu. Ups, maksudnya Blora itu Kabupaten. Hehe.Kaus yang saya punya juga bervariasi dari harga, sedangkan untuk gambar masih standar lah, namanya juga kaus kota. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000,- yaitu saat saya membeli kaus Semarang. Bahannya biasa saja, menurut saya enak dipakai.

Untuk kaus Jogja, saya punya dua macam bahan dan keduanya juga enak dipakai. Harganya tidak mahal karena saya beli saat di Malioboro dan semua sudah disamaratakan Rp 30.000,-. Namun sepertinya, produsen kaosnya hampir sama dengan yang saya beli di Semarang. Dan saya tahunya hanya lebih dulu di Jogja.

Kalau kaus Blora, jangan tanya apakah saya membeli kaus yang ada gambar Samin Surosentiko atau tidak. Saya hanya membeli kaus bertuliskan ‘I Love Blora’. Simple, bukan?

Nah, akibat dari membeli kaus-kaus itu, saya kalau ke mana-mana jadi ingin membeli kaus kota. Meski kadang malas untuk membelinya karena terbukti dari beberapa kota yang saya kunjungi saya juga tidak membeli kausnya. Ya, semoga saya bisa memiliki lagi kaus kota yang lain. Buat koleksi, lah.

15 thoughts on “Tergoda Kaus Kota

Silakan berkomentar :)

