Keteteran Game

gamon.png

candy crush saga ‘game’ on facebook

Saya bingung, apakah saya kecanduan game atau tidak. Bagi Anda yang suka main game di facebook, screenshot di atas pasti sangatlah mudah ditebak. Terlebih saya juga sudah memberi keterangan di bawahnya, kan? Haha.. Lupakan. Saat ini saya membuka facebook mungkin hanya untuk bermain game. Selebihnya? Melihat beranda dan menggulir ke bawah untuk melihat apa-apa saja yang telah teman-teman share.

Maksud saya menuliskan judul ‘keteteran game’ bukan berarti saya selalu bermain game di facebook sehingga tidak bisa dihandle. Meski bermain game, saya tetap peduli dengan komentar, status, message, dan share di facebook, kok. Hehehe..

gamone.png

coba tebak, kalau ini game apa?

Kalau dibilang gamers sih, saya belum. Kalau dibilang newbie, saya sudah lama mainya. Ah, bagaimana sih.. Coba saja lihat game di atas yang baru saja saya mainkan di level 14. Bukankah itu sangat baru?

4 thoughts on “Keteteran Game

Silakan berkomentar :)

