Buka Blog

jadi satu.jpg

Pada tulisan ini, saya ingin bercerita tentang blog saya. Mengapa? Karena saya ingin bercerita saja. Sebetulnya ini penting tidak penting. Di satu sisi saya merasa bahwa ini hanyalah bualan belaka karena saya ingin bercerita yang tak berisi. Seperti omong kosong, tetapi berisi. Maksudnya bagaimana? Bukan bermaksud pamer, tapi ya.. Begitu lah, saya hanya ingin memberi informasi.Pagi ini angin berhembus membawa dinginnya dan menyelimuti saya. Rasanya benar dingin saat saya menuliskan ini. Mungkin saya mulai dari blog ini terlebih dahulu. Dari semua blog, rasanya blog ini adalah yang pertama dilihat dari tanggal post pertama yang saya tulis.

Kemudian, saya punya blog di blogger.com, namanya Creation Blog. Saya tahu, saya memang jarang mengisi blog. Terutama untuk yang ini. Bukan karena malas atau bingung untuk mengisi, tetapi saya terkadang ‘lupa’ dan keasyikan dengan blog ini.

Mulanya, saya memiliki lima blog di blogger yang isinya random dan copy-paste materi pelajaran dan hanya satu post saja sehingga saya berubah pikiran dan menghapus tiga dari lima blog tersebut. Yang tersisa hanya Creation Blog dan Tentang Tempat Makan.

Lagi-lagi saya belum puas dan meluncurkan sebuah blog bertajuk Spirit. Mulanya, saya sedikit bercerita dan memberikan foto. Lama-kelamaan, hanya sebuah kata abstrak seperti ungkapan atau quotes yang saya buat sendiri. Sekarang, blog tersebut hanya berisi tentang kata-kata abstrak saya yang entah apa artinya. Mungkin Anda mau mengartikan? Hehehe.

Kemudian, ada juga blog lama saya, Crunchy Blog. Entah apa mau saya. Yang jelas di sini tulisannya agak teratur dan bisa sedikit diartikan ketimbang yang di Spirit. Namun sepertinya makin ke sini tulisannya juga hampir sama saja. Ah..

Saya tidak bingung untuk mengisi blog-blog tersebut. Yang saya bingung adalah bagaimana cara mengisi blog ini. Jangan Anda tanyakan, “kok bisa?” Saya sendiri juga bingung. Hehehe..

26 thoughts on “Buka Blog

  1. Waah keren mba. Punya lima blog sekaligus. Tentang tempat makan, materi pelajaran, random. Aku nggak bisa mba. Ngurus satu doang udah pusing. Hahaa
    Hehe iya bener mba. Kadang karena keasyikan, jadi terlalu sering update di salah satu blog doang. Yang lainnya malah terlantar ya.
    Tetep konsisten nulis mbaa. :))

    Happy Blogging 🙂

  2. Aku punya berapa blog ya? euh… 3? yg paling sering update cuma yg mblusuk.com. Dua yang lain tergantung klo dapet inspirasi pas lagi “merenung” di kamar kecil :D.

  3. Pingback: Cheese Blog ~

Silakan berkomentar :)

