My Text About Target that Almost Forget

Saya teringat bahwa ternyata dulu, waktu awal tahun 2015 tepatnya tanggal 4 Januari saya pernah menuliskan tentang target. Aduh, mengapa baru ingat sih? Ini target apa, ini apa? Trus ini tulisan apa? *pijet kepala* Saya baca lagi apa yang menjadi target saya. Oh ternyata. Ya sudah, karena saya sudah menuliskan target saya. So, it’s time to review. Yeay!

Alhamdulillah, tahun ini saya sudah wisuda loh, hey. That’s my first target dan berjalan mulus semulus jalan tol, meskipun jalan tol tidak selalu mulus. Dan ini membuat saya bersemangat untuk memilih lanjutan dari pendidikan saya dong pastinya.

Sambungan dari first target adalah third target. Duh, ternyata dulu saya nulisnya berantakan. Jadi gini deh. Oke, saya memang mau melanjutkan pendidikan. Tapi sepertinya bukan di tempat yang saya impikan. Hanya saja, seperti ini adalah proses. Karena tempat saya pertama kuliah juga tidak diimpikan, tetapi menjadi impian dikemudian hari. Namanya juga proses. Memang harus disabari. Setidaknya nanti saya melanjutkan pendidikan pokoknya.

Second target is membaca buku. Saya beli banyak buku di tahun ini. Dan itu sudah menjadi kebiasaan setiap tahun. Setiap bulan ada buku baru dan buku akan menumpuk di rumah seiring dengan bertambahnya buku-buku lain. Namun karena kesibukan saya dalam PKL sampai wisuda saya tunda membaca buku setelah wisuda. Duh! Jadi sedikit deh. Dan buku menumpuk sehingga desember ini saya tidak membeli buku.

Karya? Emm. Itu toh. Masih sama. Dan cerita saya di wattpad, masih on going since one year ago. Ternyata!! Saya menelantarkannya. Oh no! Masih 8 parts and updated a year ago. Parah, bukan? Ini bukan suatu pencapaian. Dan kalau kalian mengikuti blog saya dari awal, ada sebuah cerita bersambung yang sampai sekarang masih dua part (part 1, part 2). Parah? Karena updatenya selang empat bertahun, bos. Euh!

The last target, ternyata buat saya sedih karena ya sudahlah. Saya no comment. And the review of my target is finish. So, here is the conclusion that I can finish three of my target. That’s no problem because I have a secret target that I’m not tell here but maybe if you’re following my twitter account, you’ll know what is that .

Okay guys, I think enough for this text. I hope next year I can do my best as I can and make more target to reach.

Advertisements

2 thoughts on “My Text About Target that Almost Forget

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s