Makanan Ringan O Jajan

Semua orang pasti sudah akrab dengan yang namanya makanan ringan. Makanan yang satu ini memang selain berbentuk kecil (dalam porsi kecil) juga turut mengenyangkan.

Terkadang saya bingung kalau main ke tempat saudara saya yang di desa, kapanpun saya main, pasti tersedia jajan. Dan pulangnya saya juga dibawakan jajan segepok. Ckckck..

Saya bingung dan tidak mengerti mengapa hal tersebut bisa terjadi. Padahal kalau saya di rumah, jajan saja minim. Dan jika saja ada, paling hanya satu-dua bungkus.

Heran juga dengan orang-orang yang selalu menyediakan makanan ringan di rumah. Mengapa bisa mereka selalu menyediakannya. Padahal kalau dipikir, memang tamu itu datangnya tidak dikira. Tetapi tidak setiap saat, bukan?

Oke. Mungkin karena tidak setiap saatnya itu jadi mereka menyediakan makanan riingan lebih banyak. Tetapi bukan berarti pula makanan itu akan mereka makan sendiri, mungkin akan dibagikan ke tetangga atau saudara jika kebih, dan selanjutnya hanya pemilik makanan ringan itu sendiri yang tahu.

Silakan berkomentar :)

