Mencicip Makanan di Kedai Piyo

11 Desember lalu, ada kedai baru buka di Blora. Namanya Kedai Piyo. Lucu, ya? Tempatnya di Jl. Bhayangkara no. 10. Karena kebetulan kedai tersebut dekat dengan rumah saya, jadi saya jalan kaki saja ke kedai tersebut. Maklum, selain ramai karena baru buka, ternyata para pegawainya juga parkir di tempat yang sama dengan pengunjung. Jadi, lahan parkir sangatlah ramai.

IMG_20151210_192422

foto pribadi

Yang saya rasakan kali pertama datang kemari adalah wow. Kalau kata orang sekarang sih bahasanya ‘BOOM!’ Oke, karena konsep dekorasi ruangnya juga berbeda dari biasanya, meski kalian lihat di foto sebenarnya juga sama saja, hihihi.

Karena tempat ini dulunya dagang bakso, jadi bangunan tidak diubah. Tapi karena pada masa dagang bakso saya tidak pernah mampir, saya jadi ‘oh begini, oh begitu’ ketika sampai.

Begitu saya sampai di sini, ternyata pelayanannya sama saja dengan yang lain. Kita duduk, pelayan menghampiri, kita memesan, pelayan mengambilkan pesanan, kemudian kita makan. Saya kira ada yang baru. Oh..

Menawarkan konsep nongkrong, kedai ini memang cocok untuk nongkrong. Tapi setelah saya lihat kursinya yang besar-besar itu kok rasanya lebih cocok untuk jamuan pertemuan keluarga, ya? Duh, apa perasaan saya saja? Hahaha..

Untuk makanannya sih standar saja. Ada sup buntut yang sudah saya coba dan rasanya em…enak…! Dan makanan standar lain seperti nasi goreng, kentang goreng, pisang bakar, pancake, dll. Untuk minumannya juga sama, seperti milkshake, dll.

Tidak lupa juga tersedia WiFi untuk kalian yang sedang nongkong di sini. Yuhuu, jadi mau berlama-lama dengan alasan WiFian juga sepertinya itu yang biasa dilakukan, bukan? Pesan, WiFian, pesanan dihabiskan belakangan. Hahaha.

Pada awal pembukaan kedai ini, mereka memberikan diskon 40% untuk tiga hari (11, 12, 13 Desember) lha kok tanggalnya hampir menyamai seperti diskonnya Harbolnas? Atau jangan-jangan…

Oke, segini saja yang saya sampaikan. Soal harga di sini juga standar kok. Tenang.

7 thoughts on “Mencicip Makanan di Kedai Piyo

  1. Wkwkwk tempatnya kayakya bagus kok mbak :3 hihihi 😀

    Eh iya, itu pelayanannya standar ya mbak 😀 harusnya sih kita duduk, si pelayan dateng, dia ngadain sirkus, kayang, jungkir balik, kita pulang wkwkwkw 😀

    MANAAA FOTO MAKANANNYAAAAA 😀

Silakan berkomentar :)

