Selamat Ulang Tahun ke 266, Blora!

Selamat ulang tahun ke 266, Blora. Di pagi hari ini saya terbangun dengan mengingat ini hari apa, karena rumah saya sudah ramai. Ya, seperti biasa mama saya ikut kirab. Dan tahun ini, papa saya juga ikut kirab. Kirab di sini yang saya maksud adalah kirab budaya. Karena ada dua agenda kirab pada peringatan hari jadi Kabupaten Blora, yaitu kirab pusaka dan kirab budaya.

Sebenarnya ada beberapa agenda untuk memperingati HUT Blora, yaitu seperti yang dijelaskan oleh gambar di bawah ini.

12346330_928524857218432_4878896016705526910_n

untuk sumber klik gambar

Nah, untuk foto-foto, saya tidak mengunggah bukan karena saya tidak memiliki foto, tapi karena sudah banyak foto-foto yang tersebar di media sosial seperti di twitter info Blora. Oke, saya berharap supaya Blora menjadi lebih baik lagi dan lebih maju.

Salam,
^_^

One thought on “Selamat Ulang Tahun ke 266, Blora!

Silakan berkomentar :)

