The Last Malam Inaugurasi Jadi Mahasiswi D3 Gizi Poltekkes Semarang

Yeay! Semalam, 15 September 2015 kampus saya mengadakan inaugurasi. Dan saya sudah sangat resmi dilepas. Huhu. Dan ini adalah hiburan (terakhir) oleh kampus yang (masih) bisa dinikmati sebelum akhirnya merantau bekerja.

Datang ke inaugurasi mengingatkan saya akan tiga tahun lalu ketika saya masih menjadi mahasiswi baru dan disambut. Sekarang? Huaa. Tapi saya nikmati saja acaranya.

Seperti biasa, jadwal yang tertera pada undangan (padahal undangan sekelas saya dibawa ketua kelas) adalah 18.30 yang aslinya panitia membuat jadwal jam 19.30 baru pembukaan, aih. Tapi tetap saja, telaat!

Tidak seperti biasanya, saya kaget karena usul kami para tingkat akhir dilaksanakan oleh mereka junior-junior kami. Huahahaha *tertawa puas* Terbukti seperti fashion show seragam kampus diganti dengan flashmob meski masih ada konsep fashion show di dalamnya.

Yang mengejutkan adalah bintang tamunya! Siapa dia? Ciaat…! Bittersugar dan Three Bangers. Keren banget mereka. Kita jadi bener-bener party malam itu. Yuhuu…!

Silakan berkomentar :)

