Jalan Sehat RW Sih, Tapi . . .

Minggu pagi memang identik dengan kegiatan olahraga. Tak terkecuali untuk mengadakan jalan sehat dan acara-acara serupa seperti Car Free Day. Pada kesempatan ini, saya akan bercerita mengenai jalan sehat yang diadakan di sekitar rumah saya, tepatnya di RW saya.

Jalan-jalan pagi memang mengasyikan. Terlebih jika ada acara jalan santai yang akan semakin memeriahkan. Begitu pula yang saya rasakan ketika pertama kali mendengar kata ‘jalan sehat’ yang didendangkan mama saya pada 15 Agustus 2015 malam. Ya, saya baru tahu ada jalan santai di RW saya pada malam harinya. Jika kamu anak kos, you know lah.

Jam Karet

Memang dijadwalkan acaranya akan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Tapi apa boleh buat, sepertinya jam karet berlaku di sini. Bayangkan saja, saya berangkat sekitar 05.40 tetapi ketika saya tiba di lokasi, hanya ada segelintir orang yang bisa dihitung dengan jari yang baru datang. Ckckck..

Karena saya hanya datang berdua dengan mama saya, maka saya dan mama berkeliling sekitar TKP sebentar sembari menunggu peserta mengelumpuk. Tetapi sama saja. Sekitar 06.15, masih sedikit juga yang datang. Wah, wah. Jangan-jangan lupa kalau ada acara jalan sehat?

Tidak juga ternyata. Acara dimulai pukul 06.30 kata MC. Wah, mundur setengah jam, toh. Dan benar saja, ketika waktu tersebut datang, banyak pula warga yang berdatangan. Haduh, harus begitukah?

2 thoughts on “Jalan Sehat RW Sih, Tapi . . .

Silakan berkomentar :)

