Dear Friend,

Dear Friend,

Banyak hal yang tidak kamu tahu selama beberapa bulan belakangan ini. Mengenai sahabat-sahabatmu yang masih kental bersamaku hingga tingkah mereka yang perlahan berubah menjadi aneh. Aku tahu, kamu mungkin cemburu. Tapi tenang, mereka santai dan memperlakukanku seperti dulu ketika kita masih bersama.

Ada hal yang seharusnya kamu ketahui tentang sikap-sikap aneh mereka. Mulai dari memaksa hingga tak jarang membuatku bahagia. Ah entah, mungkin hanya perasaanku saja. Tapi itu semua dimulai ketika kita berpisah. Mereka adalah sahabat baik yang kupunya. Sama sepertimu, mereka juga menjagaku. Ah lagi-lagi tapi. Aku masih bingung dengan semuanya.

Ada baiknya kamu merapikan hati sebentar sebelum melanjutkan untuk membaca tulisan ini. Aku takut kamu tidak siap menerima semua kenyataan ini bahwa mereka sebenarnya berbeda, tidak seperti waktu ada kita dulu. Ya, kamu ingat? Kita. Kamu menyebut kita dalam semua hal. Tapi kemudian kita berpisah dan meninggalkan aku bersama mereka.

Terlalu baiknya kamu membuat mereka terlalu senang. Kamu tahu? Bahkan mereka kemudian menghiraukan kamu. Ah, terlalu banyak kata kita. Tapi itu dulu. Kamu senang? Apa yang kamu mau? Kembali menjadi kita? Mengapa kau mengucapnya berulang kali? Kamu tahu kan, tidak ada kita lagi untuk sementara waktu ketika mereka mengisi kekosongan ini.

Kita. Ya, mungkin itu yang membuat mereka menjadi canggung. Tapi tunggu, bukan itu. Aku terlalu banyak berkhayal dan menonton film atau sinetron sepertinya. Hingga kata kita menjadi hal yang biasa. Hey! Aku ingin kita ini dipertahankan. Ah, ya sudah lah. Semua ini rencana Tuhan. Yang jelas kita sudah mencobanya. Kita lagi? Biarlah..

Advertisements

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s