Mata Melek Melihat Diskon Buku

Apa yang Anda bayangkan saat ada book fair? Whoaa, kalau saya sih, mari berpesta! Mengapa? Karena diskon menggiurkan seperti itu mampu membuat saya tekor. Bayangkan, novel-novel keren diobral. Hm, saya sih langsung ambil saja. Tentu dengan pertimbangan harga dan isi yang murah dan berkualitas. Huehehe.

Hari ini saya dan seorang teman mengunjungi Gramedia Fair di Toko Buku Gramedia Pandanaran, Semarang. Karena sudah lama saya tidak mengunjungi diskonan seperti ini, langsung saya borong. Alhamdulillah, dapat lima biji. Hehe.

Saya sih no problem beli buku lebih bayak dari itu, toh saya juga lari ke toko bukunya untuk membeli tiga buah lagi. Dan teman saya mengomentari, “Lho, ga ambil lagi? Masih kurang itu.” Sebenarnya untuk saya sih ya masih kurang. Tapi berhubung banyak faktor pertimbangan, ya itu saja sudah cukup sih. Hehe.

Kali lain saya mau borong lagi, ah. Tidak apa dapat buku lama, asal isinya bisa bermafaat untuk saya. Bukankah begitu?
Salam,
^_^

2 thoughts on “Mata Melek Melihat Diskon Buku

  1. Diskon memang menarik ya, sudah lupa kapan terakhir beli di Gramed Pandanaran (saya sudah pindah). Dulu dari Jalan Pemuda belok kiri di bangjo Johar di seberang rel kereta ada toko buku campur aduk (baru/lama, dalam/luar negeri). Tapi entah juga sekarang. 🙂

Silakan berkomentar :)

