Halo, Kota! Halo, Signal! Halo, Internet Lancar!

Halo, Kota!

Akhirnya bisa bernapas lega untuk sejenak menikmati kelancaran internet. *bersorak* Selama sebulan PKL di desa, saya merasakan internet yang lambat dan tak jarang signal berubah menjadi no service, atau bahkan emergency call. Bukannya saya mengeluh, tetapi hidup hampir tanpa signal itu membawa keberuntungan sendiri. Setidaknya banyak momentmoment indah yang tidak terlewatkan.

Halo, Signal!

Saya sendiri kurang mengerti mengapa di tempat saya PKL, signal operator telepon itu susah sekali. Tidak usah sebut merek, semua merek ada (punya saya dan rekan-rekan) tapi tetap saja signal hanya ada satu, dua, atau bahkan menjadi tidak ada sama sekali. Terlebih jika menerima telepon, akan terdengar kemresek.

Dengan keadaan seperti di atas, saya jadi belajar banyak mengenai arti kebersamaan yang sesungguhnya. Arti silaturahmi yang terus dibina tanpa harus tergantung pada signal operator telepon seluler itu ternyata lebih asyik. Terbukti, semua akan saling berkunjung untuk memberi kabar. Ya, itu indah.

Halo, Internet Lancar!

Saya senang karena dengan karena bisa menikmati internet lancar. Ya, karena saya bisa memposting tulisan ini tanpa hambatan tersendalnya signal. Sebenarnya itu saja.

Salam,
^_^

Silakan berkomentar :)

