Hari Bumi 2015, It’s Our Turn to Lead!

Bumi berulang tahun! Ah, ya? Yang benar saja? Oh tidak, ternyata karena kita punya hari bumi, jadi seakan bumi ‘berulang tahun’. Tak apa, lah untuk sebutan yang sederhana ini. Karena sudah seharusnya kita punya hari ketika kita satu hari memang benar-benar memikirkan keadaan bumi yang sudah tua ini.

Tahun ini, tema hari bumi adalah ‘It’s Our Turn to Lead’. Dari tema ini dapat kita lihat jelas bahwa kita harus menjadi yang memimpin untuk perubahan bumi ini. Sebagai anak muda, harusnya kita juga bisa menjadi inspirasi untuk yang lain agar mereka ikut tergerak menjaga dan merawat bumi ini.

Banyak cara yang kita dapat lakukan untuk bumi ini, Dengan membuatnya cantik dan nyaman untuk kita tinggali, mungkin itu saja sudah cukup. Namun, nyaman yang kita rasakan itu adalah nyaman yang sesungguhnya, ketika bumi benar-benar memberikan kita apapun yang kita mau.

Memimpin untuk membuat bumi menjadi indah lebih baik. Karena dengan bumi yang indah, kita akan merasa apapun yang kita lakukan ini berdampak baik. Tetap saja kita harus menjaga dan merawat bumi.

Advertisements

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s