Dia, Penolong Kita

Awalnya akan terasa seperti digelitik Tuhan. Dia selalu tahu bagaimana membuat hamba-Nya sadar. Bahkan ketika dalam keadaan apapun. Dia adalah sumber kekuatan bagi setiap manusia. Dia adalah pelita yang sangat cerah untuk bisa membuat setiap manusia terkesima. Dia adalah penyelamat yang paling dinanti oleh setiap orang. Karena Dia adalah idola dari setiap orang, tak ada satu pun yang bisa menggantikan-Nya di hati setiap insan. Mereka pasti akan jatuh cinta kepada-Nya.

Begitu pula saya. Semua perasaan yang saya miliki adalah karena peringatan. Kecintaan yang tiada henti pada Tuhan akan membuat hidup terasa aman, damai, dan tentram. Hidup akan terasa sangat nyaman dan baik untuk dijalani. Bahkan akan membuat kita selalu lebih baik, tegar, dan segar. Oleh karena itu, selalu kita harus menunjukkan wajah-wajah senang bahagia ketika kita mengingat-Nya dalam setiap hembusan napas di hidup kita.

Meski terkadang kita datang pada-Nya dalam kondisi mengeluh akan segala hal, namun Ia tak pernah lelah untuk membuat hati kita senang. Ia tak pernah lelah untuk membuat hati kita tenang. Bahkan Ia juga tak pernah lelah untuk menjaga kita. Sudah seharusnya kita selalu mengucap syukur kepada-Nya. Sudah seharusnya kita selalu berpegang teguh pendirian kita kepada-Nya. Jangan biarkan diri kita terlalu lama terpuruk sendiri, karena Tuhan selalu tahu tentang hidup kita.

Jangan biarkan dirimu larut akan dunia. Jangan biarkan dirimu larut akan gemerlapnya malam yang menyambut keheningan pagi. Ingatlah Dia, Tuhan yang setiap saat membantu dan menolong kita, bahkan tanpa kita meminta. Ingatlah Dia yang selalu memahami setiap langkah kita, menuntun kita pada jalan yang benar menuju cahaya sempurna yang sangat indah dan sangat manis untuk kita lewati. Ingatlah setiap kebaikan yang Dia berikan untuk kita.

Karena kita hidup di dunia hanya sementara, jangan sia-siakan hidup ini. Jangan biarkan diri kita terkulai manja dalam pelukan dunia. Ingatlah selalu Sang Maha Memberi Rahmat, Yang Maha Esa. Dia akan selalu bersama kita, apapun yang terjadi. Apapun yang kita lakukan pasti akan selalu indah dan menarik ketika kita berpacu untuk-Nya, selalu mengingat-Nya, dan selalu berorientasi untuk lebih baik bersama-Nya.

Advertisements

2 thoughts on “Dia, Penolong Kita

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s