Hariku yang Entah Bagaimana Menjelaskannya

Satu hal yang saya paling tidak suka, kalau rahasia saya terbuka. Aargh. Rasanya seperti saya membuka celengan dan menghitung nominal uangnya.

Pagi ini saya rasanya mengantuk, padahal baru saja saya memotong brokoli dan kembang kol. Ah, mungkin karena memotongnya sambil duduk jadi mengantuk.

Angin sepoi membuat saya tersadar dari lamunan bahwa saya harus kembali pada dunia saya, PKL. Meski rasanya masih sedikit mengantuk, saya tetap semangat. Terlebih hari senin kemarin sudah tertambah lima teman dari universitas berbeda yang satu jurusan PKL bersama saya dan teman-teman. Ah, merasa lebih semangat dan lebih termotivasi.

Mulanya saya sudah berpikir bahwa kelompok yang baru masuk ini pasti lebih gesit mengingat mereka yang lebih dewasa daripada saya dan teman-teman. Ah ya, dan ternyata benar. Terbukti pada siang jarinya mereka sudah bergerak mendahului kami pada waktu lampau. Lampau? Ya biarlah lampau.

Diskusi siang ini juga sepertinya fokus ke saya. Ah ya, berdebat karena daun singkong dan mengakibatkan, “Besok kalau punya anak dimasakkan daun singkong.” Saya cuma nyengir. Meski saya teringat dulu saya juga pernah dimasakkan daun singkong oleh orang tua saya semasa kecil. Hm.. Lucu juga jika pada akhirnya ada pernyataan seperti itu pada diskusi kami.

Hari yang sangat padat dan membuat saya pusing, mengantuk lebih cepat dari biasanya. Karena masih ada revisi tugas dan tugas lain menanti, membuat ppt karena keesokan harinya saya dan teman-teman akan presentasi di tempat PKL.

Alhasil, tulisan seperti inilah yang dapat saya posting. Mungkin juga mewakili perasaan saya dan teman-teman yang sedang kacau terkait presentasi. Oleh karena itu, harapan saya presentasi esok hari berjalan dengan baik dan lancar, aamiin.

Silakan berkomentar :)

