Bangun Pagi Lebih Awal? Siapa Takut!

Hari terlalu lelah untuk menunggu kedatangan mereka yang menanti fajar. Matahari enggan menyingsingkan sayapnya di kala gelap merambat. Mata masih ingin dimanjakan dengan sentuhan gelap bercerita manis. Di saat semua mulai meyadari akan pentingnya sinar, otak seakan menyetel keadaan dengan manisnya menyentuh cerita di alam gelap.

Begitulah rasanya saat bangun pagi dan sepertinya tubuh belum mengisi senyawanya secara sempurna untuk segera beraktivitas. Namun, jika kita lebih memilih untuk mengikuti nafsu untuk tidur kembali pada pagi hari tersebut, akan ada sebuah waktu yang hilang.

Orang yang sukses akan bangun pagi lebih awal. Begitu kata orang kebanyakan. Ya, memang benar adanya. Dengan bangun pagi, pikiran akan menjadi lebih segar dan terencana. Selain itu, mmembantu kita untuk merencanakan kegiatan ke depan dengan lebih baik, karena pikiran saat bangun tidur itu lebih asyik untuk diajak kompromi.

Dengarlah wahai kawan, dirimu adalah orang-orang yang diharapkan dapat mengubah dunia ke arah yang lebih baik. Jangan biarkan masa depanmu terbelangai, karena dirimu terlalu berharga. Termasuk dalam urusan bangun pagi, sudah seharusnya bagun pagi lebih awal bisa menjadi kebiasaan baik yang terus dibanggakan dan dilaksanakan.

Bangun pagi lebih awal dapat membantu kita menyiasati pekerjaan yang masih tertunda. Selain itu juga membantu kita untuk lebih energik karena kita akan melakukan hal-hal yang membuat kita tidak mengantuk untuk menjalani hari, seperti olahraga atau senam ringan.

Jangan biarkan masa depan terganggu hanya karena kurang bisa meghargai arti dan pemahaman dari bangun pagi lebih awal. Saya yakin bahwa Anda sudah mengerti hakikatnya. Sekarang, mari kita sama-sama berpikir untuk menjadi lebih sukses dengan bangun pagi lebih awal.

Tentu kita akan merasa bugar seketika jika keinginan terpenuhi. Oleh karena itu, mulai sekarang jangan ragu untuk bangun pagi lebih awal dari yang biasanya.

Salam,

^_^

Advertisements

4 thoughts on “Bangun Pagi Lebih Awal? Siapa Takut!

  1. Ayo bangun pagiiii, pagi lbh dini hari..#tapi kalau dingin perlu extra keras membangkitkan badan dr tempat tidur, hehehe

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s