Temukan Keceriaan di Kebun Teh Kemuning

11

Kebun Teh Kemuning berada di kaki gunung lawu, Karanganyar yang terletak di 1540 mdpl. Sangat sejuk dan menghangatkan. Rasa nyaman seketika dapat Anda temui ketika Anda berkunjung ke tempat yang sangat menawan ini.

Warna hijau membentang dari sudut bawah hingga sudut atas desa Kemuning, Karanganyar. Perkebunan teh tersebut membuat mata saya lapar akan santapan hijau. Dengan memantapkan langkah, saya menyusuri perkebunan ini.

Kaki langit ini sangat menarik. Cuaca panas yang tak cukup panas dipadu dengan udara dingin khas pegunungan meronta menggeliat dalam tubuh saya. RasanyaΒ amazing.

12

Jujur, kuasa Tuhan atas permadani hijau ini sangatlah indah memikat hati. Mari teman, kita nikmati kondisi seperti ini. Jaga hutan kita, jaga perkebunan kita, jangan biarkan tangan-tangan kotor merusaknya. Generasi penerus kita perlu tahu akan hal seperti ini.

Salam,
^_^

Advertisements

28 thoughts on “Temukan Keceriaan di Kebun Teh Kemuning

  1. Ini sejenis kayak kebun teh yang ada di FTV gitu yaa hehe
    jauh ya di Jawa Tengah, kalo di Jawa Timur sih ada juga di Malang. Tapi ngga tau juga seindah ini apa engga. Sepertinya recommended banget buat referensi wisata alam. Sangat menyejukkan mata kalo liat pemandangan kayak gini πŸ˜€

  2. gue pernah lihat langsung kebun teh membentang hijau itu ya di bandung doang sih, keren lah.. sejuk, hijau dan pemandangannya keren banget.

    tapi disisi lain, kalau misalnya kebun teh semua apa nggak jadi longsr ntarnya. takut ajah gitu tanahnya nggak kokoh. terus longsor.. smoga nggak kejadian kayak gitu deh. lestari alam indonesia.. :)))

  3. Iya aku setuju cc kita bisa menyelamatkan hartapema dangan serupa ini..wah, ini di karanganyar ya, dket dong sma ambarawaaaa..aku tinggal di sanaaaaa πŸ˜€ bagus babgt emanb, sejuk ngeliatnya

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s