Nonton Raditya Dika? Beuh.

Beuh. Ramai! Iya, itu saya rasakan ketika saya tiba di Gramedia Pandanaran Semarang. Sesak. Pemandangan lautan manusia sudah saya jumpai ketika sampai di pintu gerbang toko buku ini. Padahal, meet and greet dilaksanakan di dekat areal parkir (belakang).

Ini yang di sekitar panggung, yang di luar? Banyaaak

Ini yang di sekitar panggung, yang di luar? Banyaaak

Sekitar pukul 14.44, khalayak sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan dari penulis yang juga terkenal dengan stand up comedynya ini.

Wow, saya tidak menyangka! Antrean dari pintu gerbang sudah berbentuk ular sampai di depan panggung. Luar biasa. Tempat parkir pun terpaksa dilebarkan (hingga keluar area toko buku).

Alih-alih mau minta foto, mau minta tada tangan saja sudah tidak bisa karena saking ramainya area. Waduh, weleh-weleh.

Well, saya tidak mendapat apa-apa di sini kecuali bertemu kawan komunitas. Ya, maksud dan tujuan utama memang hal tersebut. Tujuan mau minta foto bareng terbelangkai sudah. Jadilah kita, kawancut (kawan komunitas kancut keblenger regional Semarang) foto bareng dan ngetem bersama di depan areal teh jawa yang terletak lantai satu, tepatnya di samping timur.

Alhasil. ya sudah lah

Alhasil. ya sudah lah

Sekitar pukul 17.00, pagar tanda ditutupnya sesi meet and greet pun dilakukan. Padahal yang mengantre masih banyak. Mereka berteriak minta pagarnya dibuka agar bisa minta tanda tangan dan foto bareng Raditya Dika. Apalah daya, sekitar pukul 17:32 Raditya Dika pun sudah naik ke mobil dan meninggalkan area toko buku. Ah sudah lah, mungkin memang belum waktunya. Semoga dilain kesempatan bisa foto bareng, aamiin.

Advertisements

6 thoughts on “Nonton Raditya Dika? Beuh.

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s