Alhamdulillah, 100 Likes

Bagi blogger, hal yang disenangi selain mendapat komentar adalah mendapat like pada tulisan-tulisan yang telah diposting. Begitu pula dengan blog ini. Alhamdulillahirabbil’alamin, saya mendapatkan 100 likes untuk posting-posting saya.

Alhamdulillah :)

Alhamdulillah 🙂

Terima kasih kepada para pembaca yang sudah memberikan likenya untuk posts saya. Saya sangat senang setiap kali muncul komentar dan like baru untuk post saya.

Saya jadi termotivasi untuk membuat tulisan yang berbeda saat saya ingat tulisan-tulisan saya zaman dahulu. Tulisan saya dulu ada yang tentang motivasi dan kebanyakan tulisan abstrak. Tapi benar bahwa saya menyukainya. Dan sampai sekarang juga saya masih menyukainya. Oleh karena itu, tulisan abstrak saya banyak di sini.

Seiring berjalannya waktu, saya tidak hanya menuliskan pemikiran abstrak saya saja melainkan juga tentang perayaan hari-hari besar nasional. Namun saya tidak menuliskan mengenai riwayatnya melainkan membahas mengenai temanya. Ini saya maksudkan agar pembaca juga menengok Indonesia.

Tulisan lain adalah mengenai acara-acara yang pernah saya kunjungi. Karena biasanya didalam acara yang saya kunjungi ada hal yang membuat saya bangga, inilah Indonesia, baik orang maupun segala pernak-perniknya. Jauh lebih hebat dari yang orang-orang bayangkan. Kita bisa mendapat inspirasi dari situ. Biasanya saya jadi ‘terbang’ gitu karena berjibun kata-kata di dalam pikiran.

Kemudian saya juga menuliskan tentang tempat wisata. Maksud saya, karena saya sudah pernah ke tempat tersebut maka saya yakin ada orang di jauh sana yang belum pernah main ke tempat tersebut. Maka dia perlu tahu. Mungkin dari satu sumber saja belum cukup, dia perlu mengetahui dari berbagai macam sudut pandang. Maka, saya pun menuliskannya.

Saya juga pernah menulis flash fiction di blog ini. Karena saya juga suka dengan cerita fiksi dan hal-hal semacamnya. Juga ada cerita bersambung di blog ini. Meski baru dua part (part I tahun 2010 dan part II 2014), tapi saya masih berusaha menyelesaikannya. Mungkin orang akan menganggap bahwa cerbung ini adalah cerbung tahunan, ya sudahlah. Terserah yang membaca saja. Inshaa Allah saya akan mengeluarkan part ke III pada tahun ini, hehe. 😀

Blog saya ini memang isinya campur-campur. Karena pembacanya kan tidak hanya satu, hehe. 😀 Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada para pembaca setia blog saya. Kalian luar biasa..!

Salam,
^_^

Advertisements

22 thoughts on “Alhamdulillah, 100 Likes

  1. Wajar kalau blog itu isinya campur-campur. Ya, kan, blog udah kayak digital diary pemiliknya. Jadi ya, terserah si empunya dong, mau nulis apaan. Gue aja juga gitu, yang ditulis di blog sering random. Bahkan gue menjuluki diri sendiri dengan sebutan blogger labil. Hahahaha congrats buat 100 likes nya, ya. Tetap semangat ngeblog!!

  2. Selamat ya udah byk like 😉
    Smg makin memotivasi
    Secara garis besar sih blog km sama kyk punyaku, gado2, campur2 heehe
    Tapi yg penting easy dan enak utk dibaca. Mau iyu ttg wisata, ff, harivraya dsb 😉
    Salam kenal y

  3. Waaaah selamat! Emang bener sih, just a lil appreciation can make my day hahahaha seneng bgt rasanya kalo ada yg ngelove moment link postingan aku di Path wkwkw.

    Btw itu cara settingnya gmn si? Apa cuma basis wordpress doang yg bisa? Blog ku basisnya blogspot huehehe. Pgn juga gitu tau reaksi pembaca gmn, soalnya kadang kalo dimintain komentar pd mager huuuu.

    • iya bener, aku juga seneng.
      setahu aku di blogger ga ada, soalnya aku juga punya blog di situ ga ada tombol likenya, kalau di wordpress ada, blogdetik juga ada sih.

    • Iya, terima kasih, saya seneng banget. 😀
      Maunya sih gitu, tapi ntar saya coba cari tutorialnya deh buat dicoba dilakuin.

  4. Wah. Selamat ya Kak Dini. Semoga itu jadi memacu Kak Dini lagi biar semakin rajin ngeblog, rajin nulis, dan… rajin main ke harian iseng. Hehehe.
    Jadi inget perasaan bahagianya waktu ada yang nulis komentar pertama kali di post. Kadang hal-hal kecil yang dianggap sepele justru terkesan manis di saat yang tepat ya.

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s