Liebster Award (Lagi)

Bergetar pikiran ini rasanya ketika menemukan sebuah tulisan yang mengejutkan saya. Kebetulan karena saya membuka tulisan tersebut via hp. Ya sudahlah. Akhirnya saya klik balik pemberitahuan tersebut yang berisi tentang saya mendapatkan liebster award! Oh yeah. Ini kali kedua saya mendapat award di blog ini.

1

Dan oke, saya tidak mau lama-lama menjawab award yang diberikan karena ‘nanti selak lupa’. Hehehe. Akhirnya, award yang diberikan pada tanggal 12 Januari itu saya jawab sekarang juga. Lama? Ah, biarin lah, yang penting kan masih satu bulan. #eeh

Oke, dan karena liebster award memberikan peraturan, maka saya tuliskan terlebih dahulu peraturannya :

  1. Penerima award wajib berterima kasih kepada pemberi award.
  2. Penerima award harus mendeskripsikan 11 hal tentang dirinya.
  3. Penerima award harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh si pemberi award.
  4. Penerima award harus memilih 11 blogger untuk menerima award ini dan harus memberikan 11 pertanyaan untuk mereka.

Jadi, yuk jawab semua ini :

  1. Terima kasih buat tirsme.com karena telah memberikan award ini pada saya.
  2. Deskripsi tentang diri saya :
    a. Namaku Dini. Biasa dipanggil Dini. Tapi dengan nekatnya ada beberapa orang yang panggil aku Febi. Ya sudahlah. Saya terima juga. Toh itu juga nama saya. Hahaha.
    b. Alhamdulillah, belum pernah dikerjain pas ultah.
    c. Suka buku, suka baca, suka nulis.
    d. Suka ngeliatin kucing yang lucu, terus dipanggil-panggil biar mendekat, setelah mendekat jadi sasaran empuk objek foto. Huehehehe.
    e. Suka air putih buat diminum.
    f. Kadang pink bisa jadi warna yang enak dilihat buat aku.
    g. Nggak suka kuku panjang.
    h. Biasanya dipilih jadi sekretaris.
    i. Suka alam.
    j. Suka jalan kaki.
    k. Kata orang kayak motivator.
  3. Dan inilah jawaban dari 11 pertanyaan yang kamu berikan kepada saya :
    1. Bagaimana awal mulanya bisa ngeblog?
      Panjang banget kalau saya menjelaskan yang ini. Haha. Dulu sebelum ngerti sih cuma coba-coba.
    2. Apa motivasi lu ngeblog?
      Karena aku suka nulis dong.
    3. Punya blogger idola gak? Siapa?
      Ada. Rahasia boleh kan. 😀
    4. Nulis nunggu mood atau yang penting nulis?
      Yang penting nulis, lah. Kan kalau udah nulis, mood itu bakal dateng sendiri.
    5. Blogger yang baik itu menurut lu kayak gimana?
      Blogger yang baik adalah yang ramah dan tulisannya dijaga.
    6. Duluan telor apa ayam?
      Ayam.
    7. Tau gak siapa bapak blogger Indonesia?
      Enda Nasution.
    8. Apa yang udah pernah didapet dari ngeblog?
      Kopdar sesama blogger.
    9. Kalo gak ngeblog sebulan perasaan lu gimana?
      Was-was dong, gimana statistiknya dan apakah ada sarang di dalem blognya?
    10. Apa harapan lu untuk blogger-blogger Indonesia?
      Semoga blogger Indonesia terus berkembang ke arah yang baik dan memberikan tulisan yang inspiratif dan bermanfaat.
    11. Tolong sebutin 3 kata yang menggambarkan blog gua!
      Siap-siap! 3 kata itu adalah *musik*
      – Keren
      – Bagus
      – Mantap
  4. Dan… Tara… 11 Blogger yang mendapatkan award ini adalah (*cling cling cling cling*) : mbak Erin, mbak Cica, mbak Osidjack, Eki, mas Zae, mas Dani, dek Ichsan, dek Zaki, Rifqi, dan Naufal. Selamat bagi yang mendapatkan award ini. Yak, berikut ini adalah pertanyaannya :
    1. Pertama kali ngeblog kapan?
    2. Kenapa milih platform itu? (yang dipakai sekarang)
    3. Udah gabung di komunitas blog apa aja?
    4. Punya akun blog lain? Share dong.
    5. Udah dapat apa aja dari blog? Selain teman dan ilmu.
    6. Ada unek-unek sama platform blog yang kamu pakai? Sebutkan.
    7. Harapan kamu buat blog kamu apa?
    8. Menurutmu nulis di blog kelebihan dan kekurangannya apa?
    9. Ngeblog paling lama berapa jam?
    10. Ide nulis blog datang dari mana?
    11. Genre blog kamu apa, sih? Ceritain dikit.

Yak. Saya rasa cukup untuk tulisan liebster award ini. Terima kasih.
Salam,
^_^

One thought on “Liebster Award (Lagi)

Silakan berkomentar :)

