Jadi, Apa?

Kamu bagaikan egg roll, bundar. enak, dan rasa telur

Ah sayangnya kamu tidak bisa dimakan, hanya bisa dilihat dan diamati

Itu pun dari jauh. Mendekat? Ah ya.. Mana mungkin aku berani mendekatimu

Kamu itu bagaikan anting-anting emas yang bulat, berpenutup, dan rekat ketika dipakai

Lagi-lagi aku tak bisa menjangkaumu karena kamu dingin

Itu pun dari dekat. Menjauh? Ah ya.. Mana mungkin lagi aku menjauh kalau mendekat saja tidak berani

Kamu itu bagaikan kardus bulat, berwarna kuning, dan berpenutup

Sekali lagi, kamu direkatkan oleh solasi, jadi.. Mana mungkin aku berharap itu akan dibuka sendiri

Kamu itu perlu dibuka oleh orang ya, sepertinya.

Hahaha. Aku tertawa sendiri karena kamu lucu dan konyol

Aku membayangkanmu sebagai sesuatu yang tidak mungkin untuk dimungkinkan

Mungkin aku gila, tapi itu karena kamu, kamu yang tidak mau membuka pintumu untukku

Ya sudah, aku ambil jalan tengah saja untuk bisa membuat pintu kamu muat dimasuki aku

Tapi aku bingung, kamu sebenarnya manusia atau bukan?

Tuh kan, jadi ngaco. Jadi tulisan ini apa?

Silakan berkomentar :)

