Memories Never Die -the inauguration of 3rd campus-my campus-

Last saturday, September 20th 2014 was a magic! I was tired from my two activities in campus, there is a practice of basic education of journalistic and an inauguration at my campus. But first, let me say congratulation to my seniors for their graduation. I’m very happy for that and I hope I and my friends can get our graduation next year (2015) aamiin. Okay, seeing my seniors go to another place to share and apply their knowledge, I wanna graduation now. Aww. But that’s no problem because Inshaa Allah next year I will do it, I will graduation next year, okay, Inshaa Allah. Oh ya, jadi saya mau cerita apa? Kali ini saya akan bercerita mengenai serunya malam inaugurasi di kampus saya, Kampus 3 Poltekkes Kemenkes Semarang.

When I came, I thought that I was late. But some of my friends were made me aware ‘that just my opinion’, because there are friends that came late too. I thought that’s right because I hear that the master ceremonial was opening the inauguration when I was sitting on my chair! Yeah!

Okay. Thus after that, some of my friends was aware that I brought digital camera. Uh yeah, jadilah saya diam dan mencoba menikmati acara karena teman-teman asyik berfoto ria dengan camdig saya.

yang foto paling gede itu saya sama teman saya, hehehe :D

yang foto paling gede itu saya sama teman saya, hehehe 😀

Acara pertama adalah pembukaan dengan sangat formal oleh dua MC yang salah satunya kurang saya kenali. Ya, kurang saya kenali karena dia adik kelas saya. Sedangkan adik kelas saya mukanya mirip-mirip. -_- Lupakan.

Acara dibuka dengan tari kipas yang dibawakan dari perwakilan jurusan di kampus saya, Jurusan Gizi dan Analis Kesehatan. Asyik juga nih tarinya.

IMG_0052

Kemudian, masuk pada acara inti yang pertama kali berisi sambutan-sambutan oleh panitia dan petinggi kampus Jurusan Gizi dan Analis Kesehatan. Pada kesempatan itu, ketua panitia mengatakan bahwa tema yang diangkat kali ini, ‘Memories Never Die’ merupakan kelanjutan dari tema-tema inaugurasi tahun-tahun sebelumnya, yakni ‘A Night to Remember’ and ‘Never Ending Part of Us’. Tapi ya kalau dipikir-pikir ada benarnya juga sih. Hehe.. Yang beda dari inaugurasi tahun sebelumnya adalah, inaugurasi kali ini memiliki jargon, yakni ‘Stay Gold Forever’. Oh yeah. Sekali lagi. Saya dibuat terkesan setelah sebelumnya saya terkesan dengan penataan panggung, dekorasi, dan letak-letak barang-barang lain.

Panggung

Panggung

Yang saya suka dari inaugurasi tahun ini adalah konsep yang benar-benar tertata rapi dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Gambar di atas merupakan foto panggungnya. Meski terkesan seperti pengadaan konser, tapi sungguh, itu sudah cukup bagus.

Meski pada inaugurasi kali ini award yang diberikan hanya tiga kategori (maba favorit, lulusan favorit, dan organisator terbaik), tapi ya setidaknya sudah baik lah.

Yang khas pada malam inaugurasi dan selalu ada adalah ‘mengenang yang sudah tiada’. Hal ini selalu sukses membuat kami yang hadir merasa haru, atau juga merasa sedih sampai menitikkan air mata, atau sesekali tertawa.

Kejutan terbaik pada inaugurasi malam itu adalah penampilan dari band kakak tingkat yang tiga tahun lalu diwisuda. Wah. Sungguh seru sekali. Mereka mengajak kami bernyanyi, bermain, dan bercanda. Mereka juga berbagi sedikit cerita mereka saat kuliah.

Tiga teman jadi pengisi acara saat kakak alumnus tampil

Tiga teman jadi pengisi acara saat kakak alumnus tampil

Acara terakhir adalah pemberian award kepada king and queen acara inaugurasi yang dipilih malam itu juga. Wah entah mengapa king and queen yang terpilih pada malam itu serasi mengenakan busana putih, padahal mereka tidak janjian (iya, lah,kan baru tahu waktu ada pengumuman king and queen -_-).

Penyerahan Selempang King and Queen by Kajur dan Sekjur Gizi

Penyerahan Selempang King and Queen by Kajur dan Sekjur Gizi

Saya harap inaugurasi tahun depan lebih meriah daripada tahun ini. ^_^

Silakan berkomentar :)

