Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Kepada pembaca, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1435 H. πŸ™‚ Semoga kita menjadi insan yang semakin baik dan taat kepada Allah.

Selamat Idul Fitri 1435 H

Setiap idul fitri, pasti kita punya pengharapan yang lebih, yakni kita selalu ingin menjadi insan yang selalu lebih baik, bahkan mungkin pengharapan tersebut selalu ada setiap saat. Ya, saya yakin akan hal tersebut.

Di momen idul fitri, kita bermaaf-maafan, sungkem, dan saling berjabat tangan. Pasti kita akan merindukan suasana idul fitri, bagaimanapun dan apapun. Karena idul fitri adalah hari ketika kita merayakan kemenangan, hari ketika kita seperti dilahirkan kembali seperti bayi yang baru lahir.

Hakikat dan makna idul fitri pastilah sangat menyentuh karena ada kata ‘kembali baru’. Iya, saya ingat kemarin saat mendengakan perkataan ustad di televisi yang memberi penjelasan mengenai bulan syawal yang terletak pada bulan ke sepuluh, yakni :

“Pada idul fitri, seseorang disebut seperti bayi yang baru lahir karena bulan syawal terletak pada bulan ke sepuluh, yaitu seperti ibu yang mengandung anaknya sembilan bulan sepuluh hari, ia melahirkan pada bulan ke sepuluh.”

Hoho, saya juga baru tahu tentang hal itu saudara-saudara. Oke, sekian tulisan dari saya. Singkat? Oh ya. Selamat merayakan idul fitri, teman! πŸ˜‰

Advertisements

8 thoughts on “Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s