Hari Minggu 22 Juni 2014 ku

Wah sudah lama sekali saya belum posting blog ini. Memang jadinya sangat rindu sehingga ketika ada waktu, saya mampir membuka ubtuk sekedar melihat pemberitahuan atau pun statistik blog saya. Tak terasa, ternyata satu bulan blog saya kosong! Tentunya ini sangat mendebarkan bagi saya. Namun pada hari ini, saya sempatkan untuk menulis cerita saya.
Pagi ini merupakan hari penting bagi saya karena saya ada diksar dari salah satu unit kegiatan mahasiswa yang saya ikuti. Tentu, saya berusaha memenuhi jadwal mengingat bahwa pada hari ini saya memiliki beberapa agenda penting, seperti mengerjakan tugas kuliah. Tugas kuliah merupakan hal yang penting karena tugas ini akan sangat membantu dalam pembuatan nilai. Seperti halnya tugas-tugas yang lain, tugas kuliah saya juga ditulis tangan di kertas folio dan berlembar. Saya sebenarnya sudah menambil ancang-ancang untuk diksar tersebut. Berhubung saya adalah salah satu mahasiswa yang tidak terlalu padat praktik di luar kampus jadwal kuliahnya, maka saya ikut diksar.Pagi berganti siang. Suasana pun semakin seru ketika acara yang dirancang sebagai diksar diubah namanya menjadi rapat redaksi oleh sang narasumber. Ya, karena unit kegiatan mahasiswa yang saya ikuti adalah dalam bidang jurnalistik sehingga tak heran bahwa apapun bisa terjadi, seperti pengubahan nama tadi. Tak menjemukan ternyata untuk mengikuti kegiatan hingga akhir. Kegiatan seperti itu sangatlah bermanfaat, terlebih sang narasumber menyisipkan bahasa-bahasa gaul yang mengarah pada sejarah pembentukan katanya sehingga tak terasa tegang dan serius tapi santai saat acara berlangsung.

Di sore hari yang indah, saya menghabiskan waktu di salah satu toko buku. Ya, gramedia! Kebetulan ada teman yang mengajak dan memang saya menginginkan untuk pergi ke tempat tersebut. Hal ini tentu membuat saya senang karena saya telah mengetahui sebelumnya bahwa di salah satu gramedia akan kedatangan dua orang penulis buku! Yeay! Girang sekali saya. Terlebih teman saya mau saya ajak untuk menuju ke toko buku tersebut. Alhasil, saya mendapatkan :

photo0088 mas Alitt Susanto dan Dara Prayoga talkshow di Gramedia Pemuda Semarang (7) mas Alitt Susanto dan Dara Prayoga talkshow di Gramedia Pemuda Semarang (8)Yay, benar! Saya mendapatkan foto tersebut!! So funny karena bisa mendengar suara mereka langsung. Itu keren! 😀

4 thoughts on “Hari Minggu 22 Juni 2014 ku

  1. Wah, saya malah udah hampir tiga bulanan gak posting di blog, hahaha…
    Sibuk sama kerjaan di kantor, jadinya waktu luang untuk nyari ide gak pernah ada #alesan :))

Silakan berkomentar :)

