Ayo Sukses!

Berpikir tentang bagaimana rencana ke depan, berpikir tentang bagaimana untuk bisa menjadi yang tebaik. Semua itu perlu proses. Tidak ada yang instant, semua perlu usaha. Kalau kamu mau menjadi yang terbaik, lebih baik usaha kamu dimulai dari nol. Semua butuh usaha, perjuangan.

Kalau kamu sudah sukses, jangan begitu saja seenaknya melupakan semua yang ada. Ingatlah bahwa roda  kehidupan terus berputar. Jadi, kalau sudah dapat kesuksesan, jangan disepelekan. Kita pertahankan itu kesuksesan yang telah kita dapat. 😉  Ingatlah bahwa semua tidak ada yang instant, semua yang kita dapatkan ini adalah karena usaha kita, bagaimana cara kita mendapatkannya, tentunya berbeda cara, dengan berbagai jalan.

Jalan yang kita lalui untuk meraih kesuksesan ada banyak, tapi tergantung bagaimana kita mengambil jalan tersebut. Ada jalan yang mudah memang, namun ada juga jalan yang susah. Naah, di jalan yang susah itulah kesabaran kita diuji. Dapat atau tidaknya kita melalui jalan yang susah itu juga tergantung bagaimana cara kita menyikapinya. Jika kita bertindak baik, maka hasil yang kita peroleh akan baik dan sebaliknya.

Janganlah mengeluh untuk mendapatkan kesuksesan. Tuhan tidak suka melihat hamba-Nya mengeluh. Tuhan senang jika kita mau berusaha. Tuhan senang jika kita sukses, tapi tentunya dengan jalan yang benar. Ya memang, tidak ada gading yang tak retak. Tapi setidaknya, kita sudah berusaha. Itu artinya, kita sudah pernah mencoba dan bertindak. Maka dari itu, jangan senang-senang jika kita telah mendapatkan sebuah kesuksesan, karena masih banyak kesuksesan yang lain yang kita capai.

Advertisements

Silakan berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s